Ide untuk Membuat Menakjubkan Tabletop Menampilkan dengan Stand Kue

Dengan hiasan lucu dan warna ceria, kue memegang janji kegembiraan lezat dan mewakili iringan sempurna untuk acara-acara khusus. Berikut adalah bagaimana Anda dapat menggunakan berbagai jenis kue berdiri untuk menampilkan permen khusus Anda sendiri yang menggetarkan indra bahkan sebelum mengambil menggigit.


Berjenjang kue berdiri yang sempurna untuk kue pernikahan. Untuk tampilan mencolok, memilih berdiri berjenjang dengan batang panjang. Tempatkan renda logam dekoratif dengan berkilau tetesan kristal sepanjang plat dasar kaskade dari kue. Ambil seikat bunga segar dan menempatkannya di pangkal batang. Anda juga dapat menggunakan berdiri kue berjenjang untuk membuat pengaturan meja yang indah. Mengambil sikap berjenjang kecil dan mengatur cangkir nazar dan lilin pilar di tingkat atas. 

Pada tingkatan bawah, menampilkan makanan jari seperti stroberi dicelup coklat, buah beku atau mini Tart. berdiri cupcake juga dapat digunakan untuk membuat tampilan meja yang sama. Untuk pesta bertema Hawaii, tombak cheri ceri dengan payung koktail dan ditetapkan menjadi cupcake. Lembut menempatkan cupcake ini dalam segelas cocktail berwarna cerah. Gunakan gelas beberapa warna yang berbeda dan tempat di cupcake berdiri untuk tampilan tropis yang hidup. Gunakan berdiri cupcake untuk membuat tabel buah pusat dengan buah-buahan eksotis dan musiman segar dihiasi dengan emas dimakan atau daun perak.

Mengambang kue berdiri membuat ilusi dramatis tingkatan dihiasi melayang di udara pertengahan dan juga dapat dibuat agar terlihat seperti kue yang mengalir. Pilih tema dongeng dan membuat kue benteng berbentuk pada berdiri kue mengambang untuk sebuah adegan fantasi terpesona keluar dari mitos magis.

Alat setiap cake decorator perlu menciptakan hati gum paste dan fondant bunga, daun dan aksen termasuk peralatan kue dekorasi seperti turntable, bulat atau panci persegi, rolling pin, fondant halus dan kantong debu untuk beberapa nama. Untuk membuat kreasi karet pasta terutama kecil, kit Anda harus memiliki gunting, pinset dan pisau palet. peralatan menghias kue Anda juga perlu dekorasi aksesoris seperti warna makanan, airbrush, tabung icing, debu bubuk cake toppers / picks boneka dan tikar membekas dekoratif.
Memanfaatkan kreatif peralatan menghias kue dan kue berdiri untuk memastikan tonggak Anda tak terlupakan.

Komentar